no fucking license
Bookmark

Laptop Bisnis Terbaik ASUS ExpertBook B7 Flip, Inilah Rekomendasi Terbaru

Mencari laptop bisnis terbaik dengan banyak fitur yang bagus untuk kegiatan usaha, Asus ExpertBook B7 Flip adalah jawabannya. Pasalnya, laptop bisnis ini punya banyak keunggulan yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan dalam menyelesaikan ragam dan jenis pekerjaan. 

Perlu diketahui bahwa  Laptop ASUS ExpertBook B7 Flip adalah laptop bisnis terbaik kualitas premium yang dibekali dengan teknologi  5G. 

Dengan menggunakan Laptop Bisnis seri ASUS ExpertBook B7, pekerjaan kamu akan lebih cepat dan nyaman saat dikerjakan. Sebab, dari segi desain,  laptop bisnis ini memiliki kemampuan 360°-flippable. Artinya kamu bisa menyesuaikan posisi kerja senyaman mungkin. 

Video Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik 2022


ASUS ExpertBook B7 Flip (B4702F): Laptop Bisnis Terbaik

Memilih ASUS ExpertBook B7 sebagai laptop terbaik bukan tanpa alasan. Jika dilihat dari beberapa aspek, laptop ini memiliki kemampuan kerja yang luar biasa dan tidak dimiliki oleh laptop biasa. Adapun keunggulan dari laptop bisnis ini adalah; 

1. Kecepatan Terbaik dan Koneksi Laptop paling Aman

Seperti sudah diungkapkan sebelumnya, ASUS ExpertBook B7 Flip adalah laptop bisnis yang mendukung jaringan data seluler 5G. Dengan adanya fasilitas ini tentu akan memberikan pengalaman kerja yang lebih cepat dan aman. Karena jenis koneksi bisa masuk ke jaringan privat. 

Saat kamu menggunakan jaringan 5G, kamu tidak perlu lagi terkoneksi ke jaringan publik. Artinya dengan jaringan 5G menjadi jaringan aman saat digunakan. Tak hanya itu, laptop bisnis sekelas ASUS ExpertBook B7 Flip, tetap mendukung Wi-Fi 6 yang dilengkapi dengan aplikasi ASUS Wifi Master Premium yang akan mempercepat koneksi Internet. 

2. Performa Laptop Terbaik dengan Prosesor Intel® Core™ i7

Jika dilihat dari segi performa, Laptop ExpertBook B7 Flip merupakan laptop bisnis terbaik yang sudah dibekali prosesor terbaik yakni Intel® Core™ i7 dan ditopang dengan 64 GB RAM dan grafis Intel Iris Xe. Tak hanya itu, kecepatannya pun dilengkapi dengan penyimpadan data dengan SSD. Untuk Kapasitas SSD PCIe® besarannya sampai 2 TB. 

Spesial untuk kecepatan transfer data, bisa juga memanfaatkan fitur Intel WiFi 6 yang memberikan kenyamanan transfer paling cepat. Fitur Wifi 6 akan memberikan pengalaman Cloud Computing yang lebih lancar 5.
Laptop Bisnis Terbaik

3. Daya Tahan Baterai Laptop Terbaik bisa sampai 12 Jam 

Mungkin kamu banyak mengalami keluhan saat bekerja di luar kantor, baru beberapa jam pertemuan penting, laptop terkadang mati karena baterai laptop cepat lemah. Hal tersebut tidak akan terjadi kalau kamu menggunakan laptop Bisnis ASUS ExpertBook B7 Flip. Karena laptop bisnis ini memiliki daya tahan baterai hingga 12 jam. Jauh lebih kuat daripada laptop biasa.  

4. Optimasi Pendingin  Laptop Terbaik

Banyak kok pengalaman para pebisnis atau pengusa mengeluh dengan kondisi laptop mereka. Biasanya dalam 2 jam bekerja laptop terasa panas sekali. 

Nah, Laptop ASUS ExpertBook B7 Flip sangat ramah dan tetap stabil suhunya. Karena Laptop bisnis ini sudah menggunakan Sistem Pendingin Hibrida Lanjutan (AHCS) terbaik. Laptop ini dipasang pelat logam konduktif ke kipas, yang meningkatkan luas permukaan pendinginan sebesar 39% sehingga bisa meningkatkan kinerja laptop secara keseluruhan hingga 55%.

Fasilitas AHCS akan mereduksi panas dengan cepat saat dibutuhkan. Saat AHCS ini bekerja tentu tidak akan menggagu pengguna karena saar beroperasi  tidak akan mengeluarkan suara berisik. 

ASUS ExpertBook B7 Flip : Laptop Bisnis yang Bagus untuk Usaha

Saya termasuk orang yang suka dengan tampilan laptop yang unik. Termasuk laptop ASUS ExpertBook Flip B7. Karena dari segi tampilan, laptop ini bisa dilihat se fleksibel mungkin. Bisa dalam mode tablet saat dilipat bisa pula dalam mode presentasi yang posisinya bisa diatur sedemikian rupa. 

Jika kamu adalah pelaku bisnis atau sedang bergelut dalam satu bidang usaha, maka saya bisa pastikan bahwa  ASUS ExpertBook Flip B7 merupakan laptop yang bagus untuk usaha atau kebutuhan bisnis. Semua fasilitas dan fitur dari laptop ini sudah lengkap dan siap digunakan. 

Saat kamu melakukan presentasi ke klien tertentu soal bisnis, tentu kemampuan laptop yang bisa dilipat akan memudahkan kamu memperlihatkan produk atau desain. Hal ini akan memberikan kesan profesional yang luar biasa. 

Selain itu, Laptop ASUS ExpertBook Flip B7 adalah laptop bisnis terbaik yang telah memiliki  lebar layar mencapai 16:10 screen. Lebarnya layar ini akan memberikan ruang kerja visual yang lebih besar dibandingkan dengan tampilan standar 16:9. 
Laptop Bisnis Terbaik

Yang pasti, dengan modal layar yang lebar, kamu akan mudah dan nyaman saat membaca artikel di halaman website atau bahkan sedang mengerjakan spreadsheet. 

Serunya lagi, Laptop bisnis ini sudah menggunakan layar sentuh anti-silau yang telah dilapisi dengan kaca Corning® dan juga dilengkapi privasi layar ASUS Private View 2. Dengan begitu mata dan informasi sensitif  di laptop akan sangat terlindungi.

Tentu, laptop Bisnis sekelas ASUS ExpertBook Flip B7 akan mampu meningkatkan rasa percaya diri saat melakukan pertemuan penting dan presentasi materi usaha. Saya yakin, desain laptop ini akan memberikan kesan terbaik tentang profesional kita. 

Fitur Terbaik dari Laptop Bisnis ASUS ExpertBook B7 Flip (B4702F)

Ada beberapa fitur penting yang membuat saya jatuh cinta dengan laptop Bisnis ExpertBook antara lain: 
  • User -Status Indicator Light : 

    Laptop Bisnis Terbaik
    Lampu LED pada penutup laptop akan menggambarkan indikasi sekilas tentang status laptop. Lampu tersebut akan menyala secara otomatis saat  kamu sibuk dalam rapat, atau nyalakan saat kamu ingin orang lain tahu kalau jamu sedang sibuk. Silakan tekan Fn+1.

  • ASUS ExpertWidget :
    Sebuah fitur yang akan meningkatkan produktivitas. Fitur ini bisa membantu kamu dalam membuat hotkey dengan menggunakan tombol Fn disertai tombol angka 1-4 3.


  • ASUS Numberpad :
    ASUS NumberPad 12 merupakan keypad numerik yang bercahaya LED mengetik angka. Silakan Klik ikon NumberPad di kanan atas touchpad untuk menyalakannya. 

    Numberpad Laptop Bisnis Terbaik

  • Spill- Resistent Keyboard : 
    Saat secara tak sengaja terjadi tumpahan air di atas laptop,  maka xpertBook B7 Flip siap untuk segala kemungkinan. Laptop ini dipasang keyboard terbaik yang mampu menahan tumpahannya  hingga 78 cc cairan. 

    Laptop Terbaik Rekomedasi

  • Ergolif Hinge : 
    ExpertBook B7 Flip merupakan laptop bisnis yang didirancang untuk membuat pengalaman mengetik lebih nyaman. Oleh sebab itu, Engsel ErgoLift akan secara otomatis memiringkan keyboard ke posisi mengetik yang paling nyaman. 

    Laptop Terbaik untuk Usaha

Laptop Bisnis dengan Kualitas Audio Terbaik

Tak hanya kualitas fisik, Laptop bisnis ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402F) juga memiliki kualitas audio yang sangat mengesankan. Laptop ini memiliki kekuatan audio yang besar dan juga memberikan kualitas hasil yang tajam. Hal ini tentu akan menambah kesan yang menarik bagi penggunanya terutama saat melakukan video Call atau mendengarkan musik. 

Kualitas audio laptop terbaik itu juga dilengkapi dengan fitur peredam suara bising jika kamu sedang melakukan conference atau meeting. Teknologi peredam bising ini bekerja dua arah yang dijalankan oleh teknologi Artifisial Inteligensi, yang fungsinya melingkupi fungsi upstream yakni menyaring kebisingan di sekitar speaker, dan fungsi downstream, yakni menghilangkan kebisingan dari lawan bicara.

ExpertBook B7 Flip (B4702F) : Laptop Bisnis dengan Keamanan Terbaik

Dalam urusan bisnis hal yang menjadi penting adalah masalah keamanan. Kamu tidak perlu khawatir jika menggunakan laptop ASUS ExpertBook B7 Flip. Karena laptop bisnis ini telah dirancang dengan keamanan berlapis. Adapun sistem keamanan itu yakni: 
  • IR Kemera : IR Kamera adalah Kamera inframerah canggih bekerja tanpa hambatan dengan Windows Hello. Kamu bisa mengaktifkan laptop dan login hanya dengan menggunakan wajah. 

    Laptop Bisnis Keamanan Terbaik

  • FingerPrint Sensor : Fitur ini merupakan keamanan biometrik internal, dengan sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol daya. 

    Keamanan Laptop Bisnis Terbaik

  • Webcam Shield : Fitur ini untuk melindungi informasi pribadi dan bisnis dari kejahatan pengintaian serta bekerja melindungi privasi dengan menggeser bagian atas webcam untuk privasi instan.

    Laptop Bisnis dengan Kamera Terbaik

  • TPM2.0 & Kensington Lock Slot: Chip Trusted Platform Module 15 (TPM) 2.0 berfungsi untuk menyimpan kata sandi dan kunci enkripsi untuk keamanan tambahan, dan slot Kensington Lock mengamankan laptop secara fisik di lokasi yang tidak aman.

    Laptop Bisnis untuk Usaha

ASUS ExpertBook B7 Flip (B4702F): Laptop Bisnis dengan Ketahanan Fisik Terbaik 

Hal yang paling diunggulan dari laptop ASUS ExpertBook B7 Flip adalah ketahanan fisik. Laptop ini telah diuji dan disesuaikan dengan ketahan fisik standar Militer US.

Adapun ketahanan fisik lapop bisnis ini dengan dilakukan beberapa pengujian seperti : 
  • Uji Engsel : Laptop bisnis ini telah dilakukan uji buka-tutup hingga 30.000 siklus lali untuk mengetahui kekuatan engsel.  
  • Daya tahan fisik diuji dengan hingga 15.000 siklus penyisipan dan pelepasan untuk USB-C.
  • Laptop mampu menahan tekanan berat hingga 28 kg pada saat tertutup dan tekanan bawah tanpa harus kerusakan panel LCD. 
  • Daya Tahan Keyboard diuji dengan masa pakai hingga 10 juta penekanan tombol. 
  • Uji Guncangan mampu bertahan hingga 18 kali guncangan keras pada kecepatan 40 G / 11 ms dengan daya hidup. 
  • Telah diuji dengan jatuh  dari ketinggian 120 cm 
  • Tahan getaran fisik 10~500 Hz selama 60 menit. 
  • Toleransi kelembaban relatif 95% pada suhu 30 ° C dan 60 ° C. 
  • Tes Ketinggian : Beroperasi normal pada ketinggian 15.000 kaki untuk mensimulasikan ruang kargo pesawat dan operasi dalam penerbangan. 
  • Uji Suhu : Mampu bertahan -37 ° C~-46 ° C dan 32 ° C~49 ° C selama 3 x 24 jam siklus dengan daya hidup.

Spesifikasi Laptop Bisnis Terbaik ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402F)

Adapun spesifikasi lengkap laptop ASUS ExpertBook antara lain; 
  • Windows 11 Pro - ASUS merekomendasikan Windows 11 Pro untuk bisnis, Upgrade Gratis ke Windows 11¹ (bila tersedia, lihat di bawah)
  • Prosesor Intel ® Core ™ i7 generasi ke-11
  • Berat sekitar 1 kg
  • Memori hingga 48 GB
  • Penyimpanan SSD hingga 2 TB
  • Daya tahan baterai hingga 14 jam
  • Peredam Kebisingan AI dua arah

Tips Memilih Laptop Terbaik 

Saat kamu memilih laptop terbaik, kamu harus memperhatikan beberapa item penting agar laptop kamu bisa digunakan dalam berbagai pekerjaan. 
  • Pastikan Prosesor Terbaik
  • Kapastitas RAM yang Besar
  • Kekutan Baterai Laptop 
  • Fitur Keamanan yang Berlapis 
  • Laptop yang bisa digunakan sefleksibel mungkin 
Jadi, secara pribadi hal penting di atas wajib untuk diperhatikan. Agar tidak menyesal di kemudian hari. Dan spesifikasi laptop di atas sudah terpenuhi di laptop ASUS ExpertBook B7 Flip. Untuk mengecek lebih lanjut silakan cek di sini 👉 Laptop Bisnis

Alasan Memilih Laptop Bisnis dengan Spesifikasi Terbaik 

Saya kira setiap orang punya alasan tersendiri saat membeli barang tertentu untuk penunjang pekerjaan. Termasuk membeli barang seperti laptop. Harus memperhatikan rekomendasi laptop bisnis yang bagus. 

Berikut alasan harus memilih laptop spesifikasi terbaik: 
  • 1. Laptop Spesifikasi terbaik akan akan menghemat waktu bekerja
  • 2. Laptop Spesifikasi terbaik akan menambah Kenyamanan saat bekerja
  • 3. Waktu  bekerja akan jauh lebih Fleksibel karena bisa bekerja di luar kantor
  • 4. Hemat energi karena tidak harus melakukan pengisian daya terus menerus. 

Laptop Terbaik untuk Bisnis dari ASUS ExpertBook

Selain ExpertBook B7 Flip (B7402F, Intel Generasi ke-11) ada pula laptop bisnis persembahan ASUS ExpertBook antara lain :
  1. Laptop Bisnis ASUS ExpertBook B5 Flip (B5302F)
  2. Laptop Bisnis ASUS ExpertBook B5 OLED (B5302C)
  3. Laptop Bisnis ASUS ExpertBook B5 Flip OLED (B5302F)
Teman-teman. Itulah ulasan saya tentang 👉 Laptop Bisnis Terbaik dari ASUS ExpertBook. Semoga bermanfaat ya. Terima kasih. 

Published by : Azizah
Posting Komentar

Posting Komentar