no fucking license
Bookmark

AHY: Ada Pihak Tidak Ingin Koalisi Perubahan Terwujud



GELORANEWS - Ada pihak tidak ingin koalisi perubahan terjadi. Terlalu tinggi risiko bagi mereka yang tidak ingin perubahan, karena masyarakat makin banyak yang menginginkan perubahan.

Pandangan itu itu disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lewat keterangan tertulisnya, Minggu (22/1)

“Karena itu, mereka berupaya agar koalisi perubahan ini tidak terjadi.  Demokrat per hari ini tetap berupaya dan berharap koalisi perubahan ini bisa terjadi,” kata AHY.

Menurutnya, di Indonesia tidak banyak tokoh atau figur yang memperjuangkanperubahan. Klaim AHY, Demokrat menjadi salah satu partai yang awal memperjuangkan perubahan, termasuk menentukan sikap memperjuangkan perubahan.

"Lalu, Demokrat mencari siapa yang bisa bersahabat dengan semangat Partai Demokrat,” kata AHY.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menambahkan, sebelum mencari tokohnya siapa, perlu juga diketahui apa sesungguhnya kehendak masyarakat.

Dikatakan AHY, bukan hanya dari survei, keinginan perubahan juga didapatkan saat dirinya berdialog dengan masyarakat selama keliling nusantara.

AHY mengakui, saat bertemu dengan rakyat, mulai dari unsur petani, nelayan, pelaku UMKM, ibu-ibu rumah tangga, rata-rata menginginkan perubahan.

"anak-anak muda, dan berbagai kalangan masyarakat lainnya, ternyata harapan perubahan itu ada dan makin kuat,” tutupnya.

Sumber: rmol.
Posting Komentar

Posting Komentar