no fucking license
Bookmark

Alhamdulillah Kondisi Indra Bekti membaik, tapi kok Tatapan Mata Kosong dan Jalan Kayak Paskibraka?



azizah News- - Kondisi Indra Bekti sudah berangsur membaik daripada sebelumnya. Terbaru, presenter 45 tahun itu sudah semakin lancar belajar jalan.

Keadaan tersebut dibagikan oleh Aldilla Jelita lewat Story Instagram pribadinya. Tampak Indra Bekti didampingi oleh salah seorang tim medis, belajar jalan dengan jarak yang pendek dengan gaya ala Paskibraka.
 
Progres Indra Bekti saat ini jauh mendingan, dibanding belajar jalan yang dilakukan sebelumnya. Namun ada yang mencuri perhatian netizen, yaitu tatapan mata Indra Bekti terlihat kosong.
 
Sebuah akun gosip Instagram, @rumpi_gosip, mengunggah ulang Story Instagram Aldilla Jelita, dan memuat komentar dari para netizen mengenai tatapan mata Indra Bekti yang terlihat kosong.

Tangkapan layar Story Instagram Aldilla Jelita (Kolase foto: Instagram @dhila_bekti)
 
"Semoga cepet sembuh kak Indra aamiin," tulis netizen dalam foto unggahan @rumpi_gosip, Jumat, 20 Januari 2023, sebagaimana Hops.ID mengutip.
 
"Astaghfirullah kok mukanya beda ya... semoga diberi kesembuat buat mas Indra."
 
"Alhamdulillah kak Indra kuat harus sembuh, masih bisa ngelucu kak."
 
"Memang seperti itu raut wajah yang menderita penyakit seperti kak Indra..."
 
"Matanya Indra tidak seperti dulu, seperti kosong."
 
"Kok pucet banget ya wajahnya, firasat ku ga enak nih."
 
"Tatapannya kok kayak kosong gitu Indra."
 
"Doa terbaik buat mas Indra, Aamiin ya Robbal alamin."
 
"Tatapanya kosong banget, cepet sembuh kak Indra Bekti."

"Iya keliatan tatapan matanya kosong, ya Allah," pungkas netizen.
 
Sementara itu perihal cara berjalan Indra Bekti seperti orang Paskibraka, aksi tersebut diduga adalah sebuah candaan yang dilakukan untuk menghibur istrinya, Aldilla Jelita yang juga ada di dalam kamar rumah sakit.
 
Setelah Indra Bekti berjalan seperti Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), ia pun duduk lalu memberi hormat kepada si istri dengan gaya bercanda.

Sebelumnya diketahui, Indra Bekti kembali dipasangi selang di bagian kepala. Kini kondisi sahabat Indra Bekti jauh lebih signifikan dibandingkan sebelum-sebelumnya.
 
Indra Bekti mengalami perdarahan otak dan dilarikan ke rumah sakit pada akhir Desember lalu. Ia sempat menjalani tindakan operasi sebanyak 2 kali lalu dirawat di ruang ICU.
 
Sang istri, Aldilla Jelita diketahui rutin membagikan perkembangan soal kesembuhan Indra Bekti dalam akun Instagram pribadinya.***

Sumber: hops
Posting Komentar

Posting Komentar