no fucking license
Bookmark

'Tampak Aura Wali dan Cahaya Ulama' Dokter Tifa Unggah Foto Jokowi Berserban, Berujung Dirujak Netizen



GELORANEWS -Tifauzia Tyassuma atau biasa dikenal dengan dokter Tifa kembali menjadi sorotan dari netizen. Kali ini karena dirinya mengunggah foto Presiden Joko Widodo mengenakan serban dan pakaian serba putih.

Dalam cuitannya, Dokter Tifa menyanjung aura Jokowi yang terlihat bercahaya. Ia juga turut menyinggung ceramah Emha Ainun Nadjib atau Cak Nun yang menyebut Jokowi seperti Firaun.

"Tampak aura wali dan cahaya ulama. Kok Dikatain Firaun," tulis @DokterTifa seperti dikutip pada Minggu (22/1/2023).

Ia lantas menyebut jika Cak Nun ngaco karena berani menyamakan Jokowi seperti Firaun.


"Ngaco memang Cak Nun," sambungnya.

Cuitan ini pun sontak saja ramai oleh beragam komentar dari netizen. Dalam komentarnya, netizen malah terlihat memojokan Dokter Tifa yang masih saja nyinyir kepada orang nomor 1 RI.


"Lu aja dokter tapi nggak ada twit yang bermanfaat sesuai keahlianmu selain ghibah. Lu dokter beneran? Kok jadi buzzer," ujar netizen.


"Pakai hijab tapi telanjang. Contohnya ya Anda ini. Sadarlah kau, politik itu seperti lato-lato. Dibentur-benturkan hanya untuk permainan," imbuh netizen lain.

"Kalau si Tatak nyinyir ke Pak Jokowi gue masih bisa maklum, secara dia TGUPP-nya Yohanies. Kalau si dokter halu ini dapat apa ya dari Yohanies," kata netizen lain.



"Kasihan dirimu, setiap hari menjelek-jelekkan orang. Pergunakan tittle-mu untuk yang baik, bukan menghina," tambah netizen lain.

"Emang harus dimaki ini perempuan," komentar netizen lainnya lagi.

Sumber: suara
Posting Komentar

Posting Komentar