no fucking license
Bookmark

Beda dengan Tampil di Layar Kaca, Borok Jhon LBF Dibongkar Mantan Karyawan, Ternyata Oh Ternyata



GELORANEWS -Nama pengusaha Jhon LBF baru-baru ini menjadi sorotan publik, lantaran dia kerap menawarkan pekerjaan kepada orang yang menjadi perhatian publik.

Kekinian, borok Jhon LBF dibongkar mantan karyawan -nya. Ia diketahui sempat menawarkan pekerjaan kepada Tiko yang memiliki rumah mewah.

Namun, sifat asli Jhon LBF sangat berbeda saat tampil di layar kaca. Ternyata, Jhon LBF memiliki borok yang selalu diingat karyawannya.

Pria yang memiliki nama asli Henry Kurniadi Sutikno ini sebelumnya telah menawari Tiko pekerjaan dengan gaji cukup tinggi yakni Rp10 juta per bulan.


Seperti diketahui, Tiko viral dan banyak mendapat perhatian publik usai terekspos merawat ibunya yang menyandang ODGJ selama 12 tahun.

Jhon LBF kembali menarik perhatian setelah menawari pekerjaan pemuda yang memandikan ibunya di kolam lumpur hingga pingsan. Namun tawarannya itu ditolak dan si pemuda malah meminta uang sebesar Rp200 juta.


Terbaru, Jhon LBF telah memberikan pekerjaan kepada Citra mantan pegawai Alfamart yang tengah viral lantaran diberhentikan karena tak mengucap salam.


Tak heran jika selama ini, John LBF dikenal sebagai bos yang tajir dan kerap mensejahterakan karyawannya.

Namun baru-baru ini beredar pengakuan mengejutkan dari warganet di Twitter yang mengaku sebagai mantan karyawan Jhon LBF.


Mereka membongkar sifat asli Jhon LBF yang dibagikan kembali lewat akun @nyinyir_update_official (22/1).

Salah satunya mengungkapkan jika Jhon LBG suka memotong gaji dengan alasan yang tidak jelas.

“Gamauu ah soalnya suka potong gaji karyawan sesukanya, tapi sayangnya waktu potong gaji gapernah dikontenin dan pecatin karyawannya tapi haknya ga dikeluarin yang seharusnya, slip gaji pun gak pernah ada,” cuit akun @septiadp.

Selain itu, akun @septiadp mengatakan jika telat satu menit pun mendapat potongan gaji.

“Selama ini ga tau potong gajinya untuk apa, bilangnya sih buat ke panti yaa tapi gapernah ada bukti hingga saat ini, bahkan slip gaji pun gapernah ada,” tambahnya.

Sumber: suara
Posting Komentar

Posting Komentar