no fucking license
Bookmark

Beredar Video Ferry Irawan Joget-joget saat Ivan Fadilla Diwawancara: Cowok Nggak Tahu Malu



GELORANEWS -Usai menjadi tahanan karena kasus KDRT yang dilakukan terhadap Venna Melinda. Video masa lalu Ferry Irawan di masa lalu, kini banyak yang mencuat.

Salah satunya ketika ia berjoget-joget ketika Ivan Fadilla diwawancarai. Video itu menunjukan Ferry Irawan yang tengah makan bersama Vania dan Venna Melinda.

Mereka semua tampak berada di tempat yang sama. Tentu saja beredarnya video itu pada masa kini, membuat dirinya banyak dikecam oleh publik.

"Bergetar hatiku melihat ada bayangan di sampingku. Getarnya hatiku melihat rambutmu. Abi enggak punya rambut soalnya," ucap Ferry Irawan dalam unggahan video di akun TikTok @radiosantuyyy.


Si pemilik akun pun menduga kalau saat itu Ferry Irawan terlihat sangat puas berjoget-joget. Lantaran ia bisa mendapatkan Venna Melinda.

"Enak banget, puas banget jogetnya ya. Kenapa sih dia kayak begini? Nah, lihat, karena di luar ada Mas Ivan lagi diwawancara," kata si pemilik akun.


Selain itu, si pemilik akun mengatakan kalau sikap Ferry Irawan saat itu seperti sedang mengejek mantan suami Venna Melinda.


"Harusnya sih, yang sudah ya sudah lah ya, gak usah begini," sambungnya.

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan itu.


"Dia tuh merasa paling hebat di ranjang daripada Om Ivan," komentar seorang warganet.

"Cowok yang nggak tahu malu," ujar warganet lain.

"Muak banget lihat gayanya," imbuh warganet di kolom komentar.

Sumber: suara
Posting Komentar

Posting Komentar