no fucking license
Bookmark

Darah Venna Melinda Sempat Diragukan, Terungkap! Polisi Akhirnya Beberkan Hasil Tes DNA



GELORANEWS -Venna Melinda menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Foto wajah dengan hidung yang bercucuran darah menjadi bukti yang viral.

Namun segelintir orang curiga mengenai darah Venna Melinda. Terkait keraguan tersebut, polisi akhirnya memberikan klarifikasi.

"Kami menerima barang bukti dari Polda Jatim ada 5 sampel. Salah satunya darah yang berada di lantai," kata Kombes Pol Sodiq Pratomo selaku Kabid Laboratorium Forensik Polda Jawa Timur dalam keterangannya, Jumat (20/1/2023).

Darah yang berceceran di lantai diperiksa dan dicocokkan dengan milik Venna Melinda. Hasilnya, terbukti itu adalah darah dari ibu tiga anak ini.


"Untuk memastikan apakah itu betul darah saudara Venna Melinda, maka dilakukan pemeriksaan, DNA," kata Sodiq.

"Hasilnya, identik dengan Venna Melinda," ujarnya lagi.


Bukan hanya soal darah, ada beberapa bukti lain yang juga ikut diperiksa. Diantaranya sobekan kain dari kaos coklat serta handuk putih.


"Ketika barang bukti tersebut diperiksa, seluruhnya cocok dengan barang saudara Venna Melinda," ujarnya.

Terkini, Polda Jawa Timur sudah menahan Ferry Irawan sebagai tersangka kasus KDRT. Walaupun aktor 45 tahun ini membantah melakukan tindak kekerasan pada istrinya.



Venna Melinda bukan hanya menjebloskan Ferry Irawan ke penjara. Puteri Indonesia 1994 itu juga bakal menceraikan suami yang baru dinikahi selama 10 bulan tersebut.

Sumber: suara
Posting Komentar

Posting Komentar