no fucking license
Bookmark

Dikasih Hati Minta Jantung Sultan Akhyar Dalang Dibalik Eksploitasi Nenek Mandi Lumpur Demi Gift.




GELORANEWS -Diketahui Sultan Akhyar bukan lah cucu kandung dari nenek Layar Sari,namun meski begitu Sultan Akhyar dianggap sebagai cucu oleh-nya,dan mengaku masih ada hubungan keluarga, “Sebenernya sih bukan dari cucu dari keluarga asli tapi dari satu kampung tapi masih keluarga,” ungkap Sultan Akhyar.

Sultan Akhyar menentang aksi ini sebagai Ngemis Oline, “Kalo ini sih bukan pengemis sih menurut saya. Kenapa saya bisa bilang kaya gitu karena kita punya challenge satu mawar satu kali guyur,” ujar Sultan.

John LBF menawarkan pekerjaan diperusahaan nya,namun Sultan malah men-stich video tawaran pekerjaan dari John LBF itu dan malah meminta uang sebesar 200 juta.

Menanggapi Stich video dari Sultan John mengatakan “Saya yakin nenek juga diawal dibujukin, karena saya yakin nenek ini tau live ini segala macem pasti ada pemicunya di awal, dan saya yakin abang ini yang menjelaskan,” papar John pada acara Pagi-pagi Ambyar, Kamis, (19/1/2023).


Terlihat ia pun sangat marah serta kecewa karna ia menolak tawaran dan memilih meminta uang,yang jelas itu pemerasan,”Udah ditawarin buat jangka panjang malah milih duit,gatau apa yang kemarin nolak Beasiswa sekarang bagaimana kondisinya”ketik salah satu netizen dikolom komentar Twitter.

John pun memperingati Sultan untuk tidak melakukan kegiatan tersebut “Saya tegaskan sekali lagi, kalo aktivitas anda tidak anda hentikan, saya akan polisikan, itu tegas saya sampaikan,” tegas John.

Sumber: suara
Posting Komentar

Posting Komentar