no fucking license
Bookmark

Momen Deddy Corbuzier Ajak Hotman Paris Pindah Agama



azizah News- - Deddy Corbuzier hadir jadi bintang tamu, dalam acara Hotman Paris Show di salah satu televisi swasta.

Dalam kesempatan itu, pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo itu ditanya Hotman alasannya menjadi mualaf.

Awalnya, pengacara kondang itu mengatakan kalau alasan Deddy masuk Islam karena menikah dengan wanita Muslim, mengapa bukan pada saat berkeluarga dengan Kalina.

“Apakah dulu kau tidak cinta Kalina?” tanya Hotman.

Atas pertanyaan itu, Deddy mengatakan kalau dia mencintai kedua wanita itu pada waktu yang berbeda.

Menurut Deddy, pada saat bersama Kalina, hidayah itu belum datang. Meskipun dia saat itu sudah mempelajari Islam, bergaul dengan ustaz-ustaz seperti Aa Gym.

Deddy juga mengatakan kalau dia masuk Islam karena lingkungannya saat itu kebanyakan muslim. Dan mereka lanjut Deddy adalah muslim yang baik. “Yang jelek itu hanya oknum,” ujar Deddy.

Yang kedua kata Deddy, saat lahir kita mengikuti agama orang tua kita, sehingga itu adalah agama yang diwariskan, bukan pilihan. “Sekarang saya memilih,” ujar Deddy.

“Bukankah waktu lahir memang tidak bisa memilih,” timpal Hotman dalam video yang diunggah akun Helo Uti-Uti.

“Kalau begitu silakan pindah,” ujar Deddy sambil tertawa.

“Kalau saya lahir di Tebu Ireng, saya pasti sudah Islam sekarang,” ungkap Hotman diamini Melani Ricardo yang mendampingi Hotman memandu acara tersebut.

Hotman kemudian menanyakan alasan Deddy tertarik masuk Islam. Atas pertanyaan itu, Deddy menegaskan kalau keputusannya menerima Islam karena tertarik dengan persaudaraannya atau brotherhood yang dalam Islam disebut ukhuwah. (*)

Sumber: herald
Posting Komentar

Posting Komentar