no fucking license
Bookmark

NGERI! Pengusaha Muda Andrew, Boss HWG Tawar Villa Hotman Paris 500 Milyar



GELORANEWS  - Pengacara kondang Hotman Paris kembali menjadi sorotan. Baru- baru ini dalam live instagramnya bersama Bunda Corla dan pemilik HWG kembali membuat netizen berdecak kagum.

Hotman Paris yang baru membeli Villa di daerah Canggu secara cash kemudian di tawar secara langsung oleh konglomerat muda. 

Tidak cuma cuma, villa Hotman Paris langsung ditawar 500 miliar untuk memperluas kawasan Atlas Beach Fest.

Konglomerat muda yang tidak hanya pemilik HWG, Andrew juga memiliki bisnis di salah satu bisnis gadai terbesar di Indonesia. 


Tawaran yang diberikan Andrew sontak membuat Hotman Paris galau, kegalauannya dituliskan pada status instagram.

"Konglomerat muda @andrew8is merayu2 hotman untuk membeli villa hotman seharga 500 Miliar!!! Apakah untuk memperbesar Atlas Beach Club? Jual atau perbesar Atlas ya? Hotman bingunggg," tulis Hotman di instagram.


Dalam perbincangan di live tersebut, Hotman Paris dan Andrew ditemani oleh Bunda Corla. Sosok yang akhir akhir ini selalu viral.


Bunda Corla menunjukan kekagumannya pada Andrew, dalam perbincangannya Bunda Corla memuji, “kalau masih bisa melakukan sesuatu yang terbaik, kenapa tidak”, sahut Bunda Corla di tengah perbincangan. 

Tidak ketinggalan dalam perbincangan itu Bunda Corla juga mengundang anak - anak nya untuk bertemu secara langsung dengan Bunda Corla di Jakarta pada W Superclub Gatsu pada Sabtu, 21 Januari dan di Surabaya berlokasi di W Superclub tanggal 27 Januari, dan di kota Medan berlokasi Gold Dragon, pada 28 Januari.



Untuk informasi lebih lanjut dapat di akses di instagram ‘@hwgevent. ***

Sumber: suara