no fucking license
Bookmark

Ridwan Kamil: Jangan Ribut Siapa yang jadi Presiden, Sudah Tertulis di Lauhul Mahfudz



GELORANEWS -Semangat berpolitik yang bijak dan sejuk perlu ditanamkan masyarakat dalam menyikapi tahun politik menuju Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat menghadiri acara silaturahmi dengan ulama dan umara di Masjid Raya Al Jabar, Gedebage, Kota Bandung, Jumat (20/1).



"Sebarkan semangat berpolitik yang bijak dan sejuk," kata Ridwan Kamil diberitakan Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (21/1).

Termasuk soal perdebatan sosok calon presiden dan wakil presiden mendatang. Menurutnya, hal itu sudah digariskan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.  

"Jangan ribut karena siapa yang jadi presiden dan gubernur, sudah tertulis di Lauhul Mahfudz. Nah gimana jemputnya, jemputlah dengan fastabiqul khairat, berlomba-lomba dalam kebaikan," sambung politisi Golkar ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, menjelaskan pula mengenai proses panjang pembangunan Masjid Raya Al Jabar.

Ia mengungkapkan, dengan hadirnya masjid raya milik provinsi ini, pihaknya akan mengembalikan Masjid Raya Bandung Provinsi Jabar menjadi Masjid Agung Bandung seperti sedia kala.

"Idenya saat (saya) jadi Walikota Bandung tahun 2016 dan menyampaikan soal kebutuhan provinsi punya masjid raya sendiri karena selama ini nebeng ke Masjid Agung Bandung," tandasnya. 

Sumber: suara
Posting Komentar

Posting Komentar