no fucking license
Bookmark

Viral Ranjang Hanya Tertutup Kelambu, Keluarga Heboh Ikut Saksikan Malam Pertama Pasutri



azizah News- - Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan anggota keluarga yang ikut menemani malam pertama sepasang suami istri yang baru saja menikah.

Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @buianh8666. Di awal video, nampak seorang ibu yang mengantar pengantin wanita menuju ranjang tempat pengantin laki-laki berada.

Ketika keduanya bertemu di atas ranjang, sang suami langsung memeluk istrinya yang kemudian mendapat respon suara terbahak-bahak dan sorakan dari keluarga mereka.

Ranjang tersebut terlihat hanya ditutup dengan kelambu sehingga keluarga yang berkumpul di dalam ruangan dapat melihat aksi pengantin baru tersebut.

Dalam video juga menampilkan kondisi rumah yang memang tidak memiliki sekat-sekat ruangan untuk kamar. Hanya terdapat ruangan luas dengan beberapa ranjang yang ditata di dalam rumah.

Unggahan itu telah ditonton lebih dari 16,7 juta views dan dibanjiri komentar warganet. Beberapa diantaranya mengatakan video tersebut bukan berasal dari Indonesia, melainkan dari Nguyen.

Selain itu, apa yang ada di dalam video tersebut merupakan bagian dari tradisi yang dilakukan ketika sepasang suami istri akan melangsungkan malam pertama.

Sumber: okezone
Posting Komentar

Posting Komentar