lm2ehI3jonma4uzm1pDxTuKLeJW1muj7wMTB5q1K
Bookmark

Viral Suami Menikah untuk Ketiga Kalinya, Direstui Dua Istrinya, Netizen: Punya Ilmu Apa sih?



azizah News- - Baru-baru ini beredar di media sosial, viral video suami menikah untuk ketiga kalinya, direstui dua istrinya, Minggu (22/1/2023).

Isu poligami yang seringkali menjadi perdebatan panjang yang tak ada ujungnya di masyarakat. Tapi berbeda dengan sebuah video yang beredar di media sosial ini.

Viral video suami menikah untuk ketiga kalinya, direstui dua istrinya. Bahkan, disaksikan langsung.

Video viral itu diunggah oleh akun TikTok yashin_025, pada Sabtu 21  Januari 2023.

"Congratulation Yang kee 3 istrinya pak Bos 3 istri lebih baik ya bos," tulis akun TikTok yashin_25 pada caption video unggahannya yang dikutip tvOne.

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang pria baru saja melaksanakan prosesi ijab kabul.

Pengantin pria berdiri diduga bersama para istrinya yang yakni istri pertama dan kedua yang mengenakan gamis berwarna abu-abu dan lavender. Sedangkan istrinya yang baru yakni masih mengenakan baju adat sunda.

Mereka tampak foto bersama dengan memperlihatkan senyum sumringah. Dalam video lainnya yang beredar di media sosial. Pengantin pria menerima cium tangan dari pengantin perempuan.

Setelah itu dua wanita berbusana seragam yakni istri pertama dan kedua secara bergiliran mencium tangan pengantin pria, mereka tampak merestui pernikahan suaminya untuk ketiga kalinya.

Namun, dalam video tersebut tidak ada keterangan sosok pengantin pria ini siapa dan pernikahan ini berlangsung dimana dan kapan waktunya.

@yashinm0 congratulation Yang kee 3 istrinya pak Bos 3 istri lebih baik ya bos­čśů #virall #viralvideo #indosiar ♬ suara asli - Yashin M - Yashin_025
Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Sontak saja, unggahan video TikTok itu langsung menuai sorotan dan menerima beragam komentar dari netizen. Bahkan, video TikTok itu telah ditonton sebanyak lebih dari 7 juta kali.

"Emang sih kita gaboleh mengharamkan poligami, tapi jadi salah satunya itu sakit bgt woy, semoga suaminya bisa adil seadil adilnya," komen netizen.

"Fix klo gw mending jdi jandaaaa dr pada poligami," ucap netizen.

"Hindari aku dari takdir buruk ya alloh," ungkap netizen.

"Punya ilmu apa sih koq bisa punya istri 3 pada nurut-nurut," komen netizen.

"Terkadang senyuman dan tawa utk menutupi luka," ucap netizen.

"Banyak cara menuju surga," ungkap netizen.

Sumber: tvone
Posting Komentar

Posting Komentar