no fucking license
Bookmark

Keunggulan Pilih PayLater Traveloka, Metode Pembayaran Serbaguna

Paylater Traveloka

Setelah pandemi usai, berbagai pembayaran sistem cashless sampai saat ini masih dipilih. Selain mengurangi kontak dengan orang lain, pembayaran itu dinilai sangat praktis. Pilihan pembayaran cashless juga banyak. Bisa menggunakan mobile banking, dompet digital, sampai dengan PayLater.

Sekarang ini, sudah banyak aplikasi yang bisa PayLater, termasuk juga dengan Traveloka. Platform penyedia layanan pemesanan hotel dan tiket pesawat tersebut malahan sudah mengeluarkan fasilitas PayLater sejak tahun 2018. Bisa dibilang menjadi pelopor munculnya PayLater di Tanah Air.

Pembayaran dengan PayLater Traveloka sekarang sudah semakin banyak digunakan masyarakat Indonesia. Apalagi, PT Caturnusa Sejahtera Finance sebagai penyedia Traveloka PayLater terus melakukan inovasi. Baik dalam hal layanan atau fitur yang ditawarkan. Berikut adalah keunggulannya;

Pendaftaran Mudah dan Praktis Sudah menjadi rahasia umum dan bisa disimak langsung di banyak Traveloka PayLater review, jika proses pendaftaran PayLater produk dari PT Caturnusa Sejahtera Finance satu ini terbilang sangat mudah. Syaratnya juga tidak kalah mudahnya, hanya sudah berusia 21-70 tahun dan telah memiliki KTP. Setelah syarat dipenuhi, langsung akses aplikasi Traveloka untuk daftar PayLater. Bagi kamu yang masih buta arah, berikut ini langkah-langkah daftar PayLater Traveloka; Langsung saja buka aplikasi Traveloka di gadget

  • Pilih PayLater, biasanya jika belum pernah daftar akan ada tulisan “Daftar”
  • Selanjutnya, bisa pilih Lanjutkan dan juga Daftar Sekarang
  • Isi berbagai informasi yang diminta, Data Pribadi, Keluarga, dan Pekerjaan
  • Upload foto KTP dan foto selfie
  • Lalu Kirim Data Saya
  • Lakukan verifikasi dan tunggu 1x24 jam pengajuan
Jika semuanya beres, biasanya hanya dalam beberapa menit saja pengajuan PayLater Traveloka akan diterima. Tapi jika pendaftaran PayLater Traveloka ditolak, bisa diulangi lagi nanti di waktu yang ditentukan.

Limit PayLater Besar

Selain proses daftarnya yang sat set, limit PayLater Traveloka juga sangat menggiurkan. Buat kamu para pengguna pemula, bisa dapatkan limit sampai dengan Rp10 juta, lho. Sementara jika nanti sudah jadi pelanggan tetap dan skor tinggi, bisa kantongi limit Traveloka PayLater maksimal Rp50 juta. Tentunya, semakin besar limit yang ditawarkan, jenis barang yang bisa dibeli semakin mahal. Barang-barang impian yang selama ini hanya dalam angan bisa segera didapatkan. Tapi tentunya, supaya skor kredit Caturnusa Sejahtera Finance tidak berdampak buruk pada SLIK Checkmu, usahakan buat selalu bayar tepat waktu.

Bisa Bayar Luar Aplikasi

Baru-baru ini, PayLater Traveloka juga mengeluarkan fitur baru yang memungkinkan kamu untuk belanja di luar aplikasi. Nama fiturnya adalah PayLater Traveloka Virtual Number. Kamu bisa belanja di e-commerce, toko online atau merchant yang bekerjasama. Jadi, bisa diandalkan juga untuk memenuhi berbagai kebutuhan harian.

Waktu Cicilan Lama

Waktu cicilan atau tenor PayLater Traveloka juga terbilang lama. Mulai dari 1 bulan sampai dengan 12 bulan. Bahkan jika sudah sangat sering menggunakannya, bisa dapatkan tenor sampai dengan 24 bulan atau 2 tahun. Dengan begitu, cicilannya semakin ringan dan uang lainnya bisa dialokasikan ke kebutuhan yang lebih vital.

Tawarkan Banyak Promosi

Traveloka PayLater juga terkenal menjadi salah satu yang cukup sering menggelontorkan diskon. Baik itu harian sampai dengan momen-momen istimewa. Contoh jenis promosi yang ditawarkan oleh PayLater Traveloka adalah potongan harga tertentu, flash sale, diskon gajian, paket bundling, dan masih banyak lagi yang lainnya. Traveloka juga memiliki program Loyalty Point yang nantinya point yang terkumpul bisa ditukarkan dengan produk mereka. Selain itu, jika kamu bergabung menjadi Traveloka Priority member, tambah banyak jenis diskon yang bisa dinikmati. Buktinya? Bisa cek di PayLater Traveloka review yang tersebar di berbagai platform media sosial.

CS Responsif 24 Jam

Selain layanannya yang cukup beragam, Traveloka juga menyuguhkan customer service (CS) yang siap sedia selama 24 jam penuh, lho. Keberadaan CS bisa digunakan untuk keluhan, pertanyaan atau lainnya. Misalnya saja mencari tahu apa itu PayLater Traveloka atau bisa juga pertanyaan seputar kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan. Cara menghubungi CS Traveloka bisa via website, telepon, dan lain-lain. Bisa dipilih jalur mana yang dirasa paling nyaman dilakukan. Namun jika dirasa kurang nyaman hubungi CS, bisa juga baca-baca dulu pengalaman menggunakan PayLater Traveloka dari pengguna lain. Baik itu di blog, forum-forum atau media sosial.

Pengeluaran Bisa Dipantau

Pengeluaran PayLater ini juga bisa dipantau di aplikasi. Dengan begitu, kamu bisa mengatur sendiri pengeluaran yang dilakukan. Bisa mengecek kapan waktunya bayar cicilan dan lain sebagainya. Jika dirasa sudah terlalu boros, bisa direm terlebih dahulu penggunaannya. Jangan sampai cicilan membengkak dan bisa-bisa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan. Cicilan yang membengkak mengakibatkan limit yang dimiliki semakin sedikit. Dan itulah yang juga menjadi salah satu alasan PayLater Traveloka tidak bisa digunakan. Supaya ilmu yang didapatkan semakin banyak lagi, jangan ragu selalu cari info terbaru dengan simak dan baca PayLater Traveloka review dari para pengguna. Itulah deretan kelebihan yang ditawarkan PayLater Traveloka. Tak hanya jadi andalan untuk liburan, PayLater dari Traveloka juga sudah bertransformasi untuk mencukupi berbagai kebutuhan sehari-hari. Akhir bulan pun keuangan tetap aman dengan mengandalkan PayLater Traveloka!

Posting Komentar

Posting Komentar