no fucking license
Bookmark

Temukan Sofa Jogja Pilihan Influencer Hingga Artis Indonesia, Ciptakan Nuansa Ruangan Lebih Hangat!

 Sofa merupakan salah satu perabot penting yang tidak hanya berfungsi sebagai tempat duduk saja, akan tetapi juga sebagai penentu estetika ruang tamu dan keluarga. Di Jogja, Ajeg Furniture sendiri hadir sebagai solusi yang tepat bagi Anda yang ingin mencari sofa minimalis berkualitas tinggi dengan desain modern dan pilihan warna yang beragam.

Melalui toko sofa Jogja yang satu ini, Anda bisa mendapatkan pilihan sofa yang menarik dengan warna yang beragam. Dengan demikian, Anda dapat memperoleh sofa impian untuk menghiasi ruangan agar terasa lebih elegan. Bahkan, banyak influencer home decor hingga artis Indonesia seperti Melki Bajaj yang telah menggunakan interior dari toko mebel Jogja yang satu ini.

Sejarah Singkat Ajeg Furniture Sebagai Penyedia Sofa Jogja

Singkatnya, Ajeg Furniture sendiri merupakan sebuah perusahaan atau brand yang bergerak di bidang produksi dan penjualan furniture di Jogja. Berdiri sejak tahun 2010, Ajeg Furniture telah berkembang menjadi salah satu pemain penting dalam industri furniture di Indonesia karena dikenal dengan produk-produknya yang berkualitas tinggi. 

Dalam hal ini, Ajeg Furniture Jogja memiliki visi untuk menciptakan furniture berkualitas tinggi dengan gaya Japandi. Konsep ini memadukan gaya minimalis modern Jepang dengan kehangatan dan kesederhanaan gaya Skandinavia. Dengan begitu, bisa dibilang juga bahwa pusat mebel kayu jati Jogja ini menyediakan produk yang tidak hanya indah secara estetika saja akan tetapi juga tahan lama dan nyaman digunakan.

Rekomendasi Sofa Jogja dari Ajeg Furniture yang Bisa Anda Pilih 

Bagi Anda yang sedang mencari-cari sofa dengan gaya minimalis maka coba pilih rekomendasi dari salah satu toko sofa Jogja murah berikut ini :

 1. Sofa 3 Seater Shizu

Sofa Jogja

Dengan desainnya yang mengusung konsep Japan dan Scandinavia, sofa ini memang memang menghangatkan sehingga cocok diletakkan di ruang tamu untuk menambah kesan elegan. Tak heran jika beberapa influencer hingga artis ternama seperti Melki Bajaj ikut serta menggunakan Sofa 3 Seater Shizu yang ditawarkan oleh toko furniture Jogja murah ini.

2. Sofa Sudut 3 Seater Shizu

Sofa Jogja

Jika Anda ingin memaksimalkan ruang tamu, maka sofa sudut 3 seater Shizu ini bisa menjadi solusi yang tepat. Tidak jauh berbeda dengan Sofa Sudut 3 Seater Shizu, sofa ini juga menggunakan bahan kain dan juga kayu yang sama sehingga tidak mempengaruhi kualitasnya. Satu hal yang membedakannya tak lain terletak pada tambahan dudukannya yang berada di bagian pojok atau sudut sofa sehingga Anda bisa bebas selonjoran.

3. Sofa Bed Sasmaya

Sofa Jogja

Memiliki desain yang modern namun tetap fungsional, sofa bed ini dapat diubah menjadi tempat tidur untuk para tamu yang ingin menginap. Dilengkapi dengan kainnya yang lembut serta bantalannya yang empuk, Sofa Bed Sasmaya dari pusat mebel Jogja terdekat ini cocok untuk ruang keluarga atau ruang tamu yang ingin menghemat ruang.

4. Sofa Set Kursi Jengki 

Sofa Jogja

Jenis Sofa Set Kursi Jengki ini memiliki desain minimalis yang sederhana dengan bantalan dudukannya yang terbuat dari royal foam serta untuk kerangkanya sendiri terbuat dari kayu jati. Menariknya lagi, sofa Jogja minimalis ini tidak hanya cocok untuk diletakkan di ruang tamu saja akan tetapi bisa dipajang di teras rumah.

Cari Penyedia Sofa Jogja Terpercaya? Ajeg Furniture Solusinya!

Ajeg Furniture Jogja menawarkan berbagai pilihan sofa minimalis dengan kualitas yang terbaik dan harga terjangkau. Dengan begitu, nantinya Anda bisa langsung mengunjungi showroom toko mebel Jogja terdekat ini yang berada di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282. 

Selain sofa, Anda juga bisa melihat beberapa koleksi lainnya yang dimiliki Ajeg Furniture Jogja di akun Instagram resminya melalui @ajeg.co.id. Dapatkan juga info promo terbaru dari toko furniture minimalis di Jogja ini ya, jangan sampai ketinggalan!